Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi

Layanan Simpatik Weekend


Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi,mulai isi artikel disini..

Sukabumi - Sahabat Mido Sabtu pagi ini ada yang berbeda di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi, Kantor yang biasanya sepi karena tutup di hari sabtu dan minggu, hari ini tetap buka memberikan pelayanan kepada pemohon jasa keimigrasian.(6/4/2019)

Seluruh pegawai dengan menggunakan kaos warna merah, topi hitam dan pin di dada kanan bertuliskan KAMI AKAN MELAYANI DENGAN SANGAT BAIK, telah berkumpul sejak jam 7 pagi untuk melaksanakan apel pagi, tak lupa dilanjutkan dengan yelyel untuk membakar semangat melayani kepada masyarakat.

Layanan di hari sabtu atau yang Mido sebut "Layanan Simpatik Weekend" ini selain dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Sukabumi ke 105, juga sebagai salah satu program unggulan dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi.

Layanan yang diberikan berupa layanan permohonan Paspor, layanan pengambilan Paspor, dan layanan izin tinggal bagi warga negara asing. Selanjutnya kegiatan ini akan dilaksanakan satu kali dalam setiap bulannya.


0 Komentar

Tulis Komentar