Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi

JUMAT BERSIH KANIM SUKABUM


Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi, Pagi ini ada kegiatan berbeda di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi karena Pukul 06.30 wib. seluruh pegawai sudah berkumpul di halaman parkir untuk melaksanakan apel pagi.

.
Kepala Kantor Imigrasi sebagai pembina apel hari ini mencanangkan jumat bersih dengan memberikan secara simbolis alat kebersihan kepada perwakilan pegawai. 
.
Dalam sambutannya Kakanim mengajak seluruh pegawai untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan Kantor karena kebersihan lingkungan kantor merupakan tanggungjawab seluruh pegawai. "Pagi ini mari kita bersama-sama membersihkan fasilitas fasilitas publik yang ada di Kantor Imigrasi terutama mushola dan ruang pelayanan, kaca bersih, lantai mengkilat, debu sirna", kata kakanim.
.
"Harapannya dengan lingkungan yang bersih masyarakat sebagai pemohon jasa keimigrasian merasa lebih nyaman ketika berada di Kantor Imigrasi. Sehingga tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan di kantor imigrasi dapat terus meningkat", tutup Kakanim.
.
-Salam Jumat Bersih-
.
(red/foto:humaskanimsukabumi)


4 Komentar

  1. IrmawatiSth
    IrmawatiSth
    23 Desember 2018 - 13:42:19 WIB

    Sulit daaftar online bagaimana cara cepat daftar online atau langsung datang kemantor sebab saya perlu sdh 4 hari gk bisa daftar daftar.dimana ito jasa yg bisa utus 2 padport.

  1. Admin
    Admin
    07 Januari 2019 - 10:43:59 WIB

    Kesulitannya di bagian apanya kak, apabila tidak bisa memilih tanggal karena kuota sudah penuh, kuota antrian seluruh kantor imigrasi akan diupdate/ditambahkan dari pusat Ditjjen Imigrasi setiap akhir pekan hari minggu sore mulai pukul 17.00 wib. Terima kasih.

  1. Waltersmith
    Waltersmith
    04 September 2019 - 14:25:45 WIB

  1. Walter
    Walter
    04 September 2019 - 14:26:41 WIB


Tulis Komentar