Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi

Kunjungan International Organizations for Migration (IOM) Indonesia ke Kantor Imigrasi Kelas II Non


Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi, 

SUKABUMI-Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi yang diwakili Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian menerima kunjungan perwakilan International Organizations for Migration (IOM) Indonesia. (19/12/2018)

.
IOM bekerja sama dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) saat ini sedang menjalankan program "Coordinated Data and Better Response on Human Trafficking in Indonesia" sebagai upaya pemberantasan dan perlindungan korban Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).
.
Program tersebut bertujuan untuk membangun sebuah mekanisme pengumpulan dan pelaporan data pencegahan dan penanganan TPPO di tingkat nasional maupun daerah. 
.
Dalam rangka membangun mekanisme pengumpulan TPPO data yang terintegrasi IOM Indonesia bekerjasama dengan Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Tindak Pidana Perdagangan Orang (GTPPTPPO) mengunjungi instansi- instansi terkait di daerah termasuk Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi untuk meninjau mekanisme pengumpulan dan pengolahan data TPPO di daerah.


0 Komentar

Tulis Komentar